HEADLINE

Dokumen dan Anggota Golkar Malaka Lengkap

Verifikasi faktual Golkar Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Malaka telah menghadapi proses verifikasi faktual oleh KPU Malaka.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, ketika ditemui awak media, Rabu (31/1) mengatakan, DPD II Partai Golkar sudah siap menjalani Proses Verifikasi Faktual yang akan dilaksanakan hari ini (Kemarin).

“Kami sudah mempersiapkan segala dokumen yang berhubungan dengan Verifikasi faktual ini,” ujarnya.

Dia menjelaskan, semua yang terkait urusan verifikasi faktual seperti dokumen dan administrasi lainnya sudah di siapkan jauh-jauh hari.

“Dokumen yang sudah kita siapkan berupa SK kepengurusan DPD II Partai termasuk KTP dan KTA dari Masing-masing pengurus,” bilang Ketua DPRD Malaka itu.

Selain menyiapkan dokumen tersebut lanjutnya, pihaknya juga sudah menyampaikan kepada para pengurus dalam hal ini keterwakilan perempuan untuk hadir tepat waktu serta membawa dokumen berupa KTP dan KTA asli.

Adrianus beharapkan verifikasi faktual ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar, sehingga Partai Golkar Kabupaten Malaka bisa dinyatakan lolos dan bisa ditetapkan sebagai salah satu partai peserta pemilu dalam pemilihan umum legislatif dalam pemilu dan pilpres 2019 mendatang. (pisto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top