HEADLINE

Kecamatan Malaka Tengah Gelar Musrenbangcam. Camat: Dukung Program Prioritas Bupati Malaka

Musrenbangcam Malaka Tengah.

BETUN, Kilastimor.com-Kecamatan Malaka Tengah, Malaka menggelar Musyawarah Rencana Pembagunan Kecamatan Malaka Tengah (Musrenbangcam) tahun 2018, Selasa, (13/2/2018)

Camat Malaka Tengah, Eduardus Bere Atok hadir sekaligus membuka musrenbangcam tersebut. Dalam sambutannya camat menyebutkan, musrenbangcam ini merupakan agenda tahunan, setelah melalui tahapan-tahapan dari dusun dan desa.

“Ini merupakan satu wadah partisipasi masyarakat. Sehingga saya harapkan apa-apa yang menjadi prioritas di desa kali lalu bisa di sampaikan melalui musrenbangcam ini, sehingga bisa di akomodir oleh SKPD terkait dalam penyusunan perencanaan kerja (Renja),” ungkapnya.

Camat berharap agar para kepala desa dan undangan yang hadir bisa melihat dan mendukung program-program prioritas Bupati Malaka.

Sementara itu Asisten II Sekda Malaka, Silfester Letto yang hadir pada kesempatan itu menegaskan musrenbangcam merupakan proses perencanaan yang dilakukan dari bawah, dari dusun, desa, dan kecamatan. Nanti akan bahas lagi ditingkat kabupaten dan selanjutnya akan dibawa terus ke provinsi hingga pusat.

Hasil musrenbangcam katanya, ada yang langsung kita akomodir di kabupaten, melalui para perangkat daerah yang ada. Ada juga yang diakomodir oleh Pemprov dan Pempus.

Silfester berpesan jika ada program yang belum diakomodir tentunya harus bersabar karena ini sesuai kemampuan keuangan daerah. (pisto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top