HEADLINE

Kuasa Hukum CV. Sevany Tolak Saksi Ahli yang Diajukan Tergugat. Majelis Hakim PN Soe Tunda Sidang Pekan Depan

Agustinus Banamtuan

SOE, Kilastimor.com-Sidang gugatan CV. Sevany terhadap TPK Desa Kiubaat dilanjutkan Senin (5/02/2018) dengan agenda pembuktian.

Sesuai jadwal pada sidang kali ini tergugat mengajukan tiga orang saksi ahli dari Dinas PU Kabupaten TTS untuk mendengarkan kesaksian mereka. Namun hal ini ditolak oleh Kuasa hukum CV. Sevany karena ketiga orang saksi tersebut tidak membawa surat tugas.

Kuasa hukum CV. Sevany, Agustinus Banamtuan,SH kepada media ini mengatakan, alasan pihaknya menolak para saksi ahli yang diajukan oleh tergugat karna tidak membawa surat tugas dari instansi mereka dalam hal ini Dinas PU TTS.

“Para saksi ini datang mewakili Dinas bukan nama pribadi sehingga sebagai kuasa hukum saya minta kepada Majelis Hakim agar kiranya kesaksian mereka tidak bisa didengarkan dulu dan sidang ditunda sampai minggu depan agar para saksi dapat menunjukkan surat tugas,” pinta Agus.

Majelis hakim akhirnya menerima permintaan kuasa hukum penggugat tersebut dan menyatakan sidang akan dilanjutkan pada Senin pekan depan dengan mendengarkan keterangan dari saksi ahli yang diajukan tergugat. (erik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top