EKONOMI

NSS Kupang Gelar Pameran. Rp 1 Juta Bisa Kredit Sepeda Motor Honda

Pameran Honda oleh PT NSS di Pantai Oesapa.

KUPANG, Kilastimor.com-PT. Nusantara Surya Sakti (NSS) Cabang Kupang kembali menggelar pameran, tepat Hari Valentine, Rabu (14/2/2018) di Pantai Oesapa Kupang. Pameran itu menawarkan sejumlah kemudahan bagi pecinta motor Honda.

Pameran yang biasanya dilakukan seminggu sekali itu terlihat ramai.

Maria, PIC Dealer NSS Honda Kupang yang ditemui media di arena pameran ini menjelaskan, pameran motor Honda oleh NSS Kupang biasanya dilakukan seminggu sekali, di lokasi yang berbeda-beda seperti Pasar, dan tempat-tempat umumnya lainnya.

Pada kesempatan itu dia mengungkapkan, sasaran dari pameran itu adalah agar masyarakat luas dapat melihat dan membeli produk yang ditawarkan. Disamping itu, untuk membagi informasi menarik yang dimulai pada pameran hari ini.

Adapun informasi menarik yang disampaikan kata Maria antara lain, mulai pekan ini, pihaknya memiliki tawaran yang murah, sehingga keinginan masyarakat untuk memiliki kendaraan roda dua merk Honda bisa tercapai.

“Untuk itu NSS Kupang memberikan kemudahan dan keringanan biaya,” ungkap Maria yang sebelumnya bertugas di NSS Atambua ini.

Terkait kemudahan yang diberikan dirinya mengatakan, NSS memberikan keringanan biaya bagi yang membeli secara kredit dan memberi potongan biaya bagi yang membeli motor Honda di NSS dengan tunai.

“Untuk pekan ini, ada keistimewaan yaitu bagi konsumen yang akan membeli motor secara kredit bisa dilakukan kapan saja dan dengan biaya yang dapat dijangkau yaitu dengan uang muka hanya sebesar Rp. 1.000.000. Sedangkan bagi yang membeli secara tunai akan mendapat potongan harga sebesar Rp 3.000.000,” papar Maria yang mengkoordinir pameran di hari Valentine dengan jumlah anggota NSS  belasan orang ini.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama dirinya mengatakan semua produk sepeda motor honda bisa dibeli kredit dengan uang muka sebesar Rp 1.000.000.  “Produk motor Honda yang bisa dibeli murah yakni, CBR 150 CC 6 Speed, Revo berbagai varian dan Honda Beat. Produk yang dibeli tunai, untuk motor CBR 150 CC akan mendapat potongan harga sebesar Rp. 3.000.000 sedangkan Untuk Honda Beat dan Revo potongan harga pembelian secara tunai sebesar Rp 1.000.000,” timpal dia.

Kepada media ini dirinya mengatakan bahwa bagi masyarakat akan membutuhkan informasi lanjutan bisa datangi Kantor NSS Honda di Jln. A. Yani No. 85 Kupang, juga bisa datangi Dealer Cabang NSS terdekat di Wilayah NTT. Selain bisa dilihat pada website, fanpage Facebook  juga Instagram NSS Honda Kupang.

Diinformasikan, promo ini berlaku pada PT NSS di daratan Timor mulai Kupang, Oesao, Soe, Niki-niki, Kefa, Insana, Betun, Atambua, kemudian Rote dan Alor.
(dinho mali)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top