EKONOMI

Pada Diklat HIPMI, Wali Kota Kupang Janji Permudah Izin Bagi Pengusaha Muda

Wali Kota Kupang beri sambutan di acara HIPMI.

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang Dr. Jefirston Riwu Kore, MM, MH membuka kegiatan Diklat dan Rakerda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) di Hotel Neo Aston, Selasa (13/2).

Ketua BPD HIPMI NTT, Reynorld Arthur Ivan Lay dalam sambutanya mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini. ” HIPMI pada prinsipnya menyiapkan
Kadernya jauh hari untuk jadi pemimpin, dan HIPMI konsisten untuk hal itu. Hipmi menjadi organisasi kader.” Ungkap Arthur

Wali Kota Kupang Dr. Jefirston Riwu Kore, MM, MH dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada HIPMI yang terus bersinar hingga saat ini.

“Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada Pengurus yang melakukan hal luar biasa, pemerintah Kota Kupang akan sangat mendukung HIPMI dan menjadi mitra yang luar biasa,” jelas Jefri disambut dengan tepukan tangan meriah.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD Demokrat NTT ini mengatakan dirinya percaya dan yakin bahwa kegiatan akan menghasilkan calon pengusaha dan pengusaha muda yang tangguh.

Pemerintah Kota Kupang janjinya, akan mempermudah izin kepada HIPMI untuk mendukung kemajuan Ekonomi Kota.

Diinformasikan bahwa kegiatan yang dimaksud akan berlangsung hingga esok 14/2/2018. Adapun rangkaian acara pada hari ini adalah pemaparan materi tentang Prospek dan Tantangan Pembagunan NTT oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi NTT, Ir. Andre Koreh, MT, Pimpinan Bank Artha Graja Kupang mengenai materi Potensi pengembangan UMKM di NTT dan akses permodalan, materi mengenai prospek pembangunan Ekonomi NTT antara tantangan dan peluang oleh keempat calon Gubernur Nusa Tenggara Timur dan masih ada materi-materi lainnya. (dinho mali)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top