HEADLINE

Paket Harmoni Janjikan 100 Ribu Lapangan Kerja bagi Generasi Muda NTT

Deklarasi Paket Harmoni di Soe.

SOE, Kilastimor.com-Calon Gubernur NTT yang diusung koalisi partai Demokrat, PKPI dan PKS, Benny K. Harman dan Benny Litelnoni yang lebih dikenal dengan paket Harmoni, Sabtu (10/2/2018) melakukan deklarasi di GOR Nekmese Soe, TTS.

Acara yang dimulai sekitar pukul 11:00 Wita dihadiri semua jajaran pengurus partai politik pendukung, paket Calon Bupati dan Wakil Bupati TTS, Ampera Seke Selan dan Yan Tanaem serta ribuan massa yang berpakaian adat.

Beni K. Harman dalam orasi politiknya mengungkapkan alasan mencalonkan diri sebagai gubernur karena ingin menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di NTT.

“Saya kembali untuk masyarakat NTT dengan bekal pengalaman berkarir di Senayan sebagai Legislator selama hampir 13 tahun dengan tujuan utama menyelesaikan masalah yg ada,” kata politisi partai Demokrat ini.

Masih menurut BKH, banyak persoalan di NTT terkhususnya TTS yang perlu diselesaikan antara lain kemiskinan, gizi buruk, human trafficking. Sehingga perlu satu tekad untuk kita bersama-sama membangun bumi Flobamorata ke arah yang lebih sejahtera.

Salah satu program unggulan Paket Harmoni ini adalah membuka 100 ribu lapangan pekerjaan bagi kaula muda di bidang formal dan non formal serta wirausaha karena masa depan NTT ada pada pundak generasi muda.

Sementara alasan dirinya memilih Benny Litelnoni sebagai wakilnya karena merupakan representasi kalangan orang Timor. Dan lebih penting sosok Litelnoni adalah birokrat yang sudah punya pengalaman sebagai Wakil Bupati dan Wakil Gubernur sehingga bisa saling mengisi untuk melanjutkan tugas dan program yang belum selesai.

Diakhir pidatonya pria dengan sapaan BKH ini mengajak semua komponen untuk menjadikan NTT sebagai rumah bersama. “Saya ajak kita semua satu tekat dan bersatu membangun NTT dan mari berpolitik secara santun serta menolak politik uang. Namun jika terpaksa ambil saja karna itu adalah berkat,” pintanya disambut apalaus masa yang ada dalam Gedung olahraga kebanggaan masyarakat TTS tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat TTS, Yusak Taneo kepada media ini mengaku senang dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah berjerih lelah demi acara ini dan berharap semua kader partai koalisi bekerja keras memenangkan paket Harmoni di TTS. (erik)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top