HEADLINE

Penuhi Undangan Bupati Malaka, Danlantamal Pantau Potensi Laut Malaka

Danlantamal bersama Bupati Malaka dan rombongan pantau Pantai Hasan Maubesi.

BETUN, Kilastimor.com-Danlantamal VII Kupang, melakukan kunjungan Kerja (kunker) di Kabupaten Malaka untuk memantau potensi laut Hasan Maubesi, Desa Lawalu, Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka.

Danlantamal VII Kupang, Brigjen TNI (MAR) Kasirun Situmorang, SE ketika dikonfirmasi media ini menjelaskan, kunjungan kerja hari ini, untuk memenuhi undangan Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, M.Ph beberapa waktu yang lalu, untuk melihat potensi laut yang ada di wilayah perbatasan Negara RI dengan Timor Leste.

Selain itu, lanjut Situmorang, pihaknya juga memantau keamanan laut, karena Kabupaten Malaka berbatasan dengan dua negara yakni Timor Leste dan Australia, sehingga pihaknya terus melakukan pemantauan terhadap kondisi keamanan laut. “Sejauh ini, kondisi laut kita aman, tapi sebagai Angkatan Laut, ini menjadi tugas pokok kami, sehingga pemantauan terhadap potensi dan keamanan laut harus kami lakukan secara intensif,” ungkapnya.

Ia manambahkan, hasil pantauan hari ini akan dilaporkan ke pusat. Ia berharap, masyarakat setempat khususnya para nelayan, terus menjaga dan melestarikan potensi laut yang ada. (adhi teiseran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top