HEADLINE

Putri Malaka Siap Bersaing di Grand Final Model MMI. Emilia: Terima Kasih Pemda Malaka

Emilia Fouk Asit model yang bakal bersaing di Grand Final MMI.

BETUN, Kilastimor.com-Emilia Fouk Asit (17), Putri Cantik Asal Malaka terus fokus pada karir model yang ia cita-citakan sejak kecil.

Putri Cantik yang masih duduk dibangku Sekolah SMA Negeri Sasitamean, Kabupaten Malaka itu siap mewakili Provinsi NTT untuk bersaing ditingkat nasional bersama 29 modeling lainnya dari beberapa propinsi lain di Indonesia, dalam acara Grand Final Majalah Model Indonesia (MMI) di Epiwld Kawasan Rasuna Epicentum, Kelapa Gading Jakarta.

Acara final MMI akan diselengarakan 1-4 Maret nanti.

Emilia sangat siap menghadapi even penting itu. Karena itu, dukungan dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Malaka dan masyarakat Provinsi NTT dirinya yakin bisa bersaing dan memberikan yang terbaik bagi daerah.

Emilia Fouk Asit

“Saya sangat bersyukur bisa mewakili NTT dalam ajang foto model yang digelar Majalah Model Indonesia di Jakarta Maret mendatang,” ungkap Emilia sapaan akrabnya kepada wartawan di rumah baca Anak Bangsa Malaka, Senin (19/2).

Dengan berbagai pengalaman di modeling yang ia geluti selama ini dan latihan sudah diikuti mulai dari latihan acting, cara jalan, mimik wajah dan lainnya yang berhubungan dengan dunia modeling, akan mampu bersaing.

Putri dari pasutri, Asep dan Yasinta Asit itu menuturkan, dirinya sangat bangga bersyukur karena berkat dukungan berbagai pihak dan kerja kerasnya, bisa masuk dalam 30 modeling top di Indonesia versi Majalah Model Indonesia. Terlebih dirinya sudah dikontrak Majalah Model Indonesia selama satu tahun.

”Ini semua tidak terlepas dari berkat Tuhan dan dukungan pemerintah kabupaten malaka melalui Dinas PKPO. Saya juga berterimakasih kepada Bupati Malaka, Kadis PKPO, Ny. Maria Theresia Un Manek dan berbagai pihak yang sangat mendukung saya selama meniti karier dibidang modeling,” pungkasnya. (pisto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top