HEADLINE

Rm. Herry Naibobe: Gereja Percayakan Tugas dan Salib pada Anggota THS/THM

Peserta Musyawarah THS/THM Wilayah Kefamenanu.

KEFAMENANU, Kilastimor.com-
Koordinatoriat THS/THM Wilayah Kefamenanu melakukan rapat pemilihan Koordinator THS/THM Wilayah Kefamenanu yang baru, Sabtu (10/2/2018) di Aula Paroki Santo Yohanes Pemandi-Naesleu.

Rapat wilayah itu dihadiri 210 orang, yang merupakan utusan dari setiap ranting/paroki sebanyak 15 orang.
Dari 15 orang setiap utusan, 5 orang sebagai peninjau dan 10 orang memiliki hak memilih dan dipilih menggantikan koordinator wilayah Kefamenanu yang telah habis masa jabatannya.

Pantauan media ini, pemilihan Koordinator Wilayah Kefamenanu, dibuka dengan Ibadat dan dipimpin oleh Rm. Herrybertus Naibobe, Pr.

“Gereja telah mempercayakan tugas dan salib pada organisasi THS/THM, karena didalam hati anda sekalian terdapat sabda yang harus kalian wartakan,” tandas Pastor yang disapa Romo Herry.

Karena itu, THS/THM harus terus berkarya untuk mewartakan sabda Allah di wilayah TTU.

Dia berharap, dalam pemilihan Koordinator THS/THM Kefamenanu semua dilakukan berdasarkan musyawarah mufakat. “Kedepankan musyawarah mufakat. Siapa yang terpilih merupakan yang terbaik,” pintanya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Panitia, Melky Uskono. Dia berharap siapa pun yang terpilih merupakaan milik seluruh kekuarga besar THS/THM. Lebih dari itu, dia memimpikan ada perubahan ditubuh THS/THM Wilayah Kefamenanu. (isto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top