HEADLINE

SBS: Jangan Bawa Anak ke Rumah Sakit karena Banyak Kuman

Bupati Malaka berdialog dengan pengunjung RSPP Betun.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran (SBS) melakukan sidak di Rumah Sakit Penyangga Perbatasan (RSPP) Betun, Rabu (7/2/2018).

Dalam sidak tersebut, selain meninjau fasilitas dan pelayanan di RSPP Betun, bupati juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan keluarga pasien.

Melihat ada keluarga pasien yang membawa serta anak kecil ke rumah sakit saat menjenguk keluarga yang sedang sakit, Supati Stef Bria Seran langsung menyambangi keluarga tersebut.

Bupati Stef meminta keluarga tersebut untuk tidak lagi membawa anak kecik saat berkunjung dan menjenguk pasien di rumah sakit.

Ia menjelaskan, di rumah sakit terdapat banyak kuman dan daya tahan anak belum mampu menghadapi kuman tersebut. Oleh sebab itu, anak-anak sebaiknya tidak perlu dibawa ke rumah sakit, jika tidak sakit.

“Kekebalan tubuh anak belum siap menghadapi kuman yang berada di lingkungan rumah sakit. Oleh sebab itu, saya sarankan kepada para orang tua tidak perlu membawa anak-anak saat berkunjung ke rumah sakit,” pesannya. (pisto)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top