HEADLINE

Soal Pengisian Kekosongan Jabatan, Ini Pesan Bupati Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran, M.ph usai acara pengambilan sumpah dan pelantikan serta pengukuhan pejabat dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka, Selasa (6/2/18) di aula kantor Bupati Malaka mengatakan, pelantikan ini hanya untuk mengisi kekosongan jabatan. “Ini hanya kita isi jabatan yang lowong, karena di Lingkup Pemda Malaka ini, banyak jabatannya, tapi pejabatnya sedikit, jadi setiap kali periode kenaikan pangkat pada bulan Oktober dan April, kalau pangkat mereka sudah memenuhi syarat kita akan melakukan pengisian,” bilang dia.

Setelah April, lanjut Bupati Stef, pihaknya akan melihat, kalau ada ASN yang pangkatnya sudah memenuhi syarat maka akan isi lagi jabatan yang lowong.

Bupati Stef berpesan, agar jabatan yang sudah diemban harus dijaga dan dijalankan dengan baik. “Setiap kepala dinas, kepala bagian, kepala bidang, kepala seksi, camat serta staf yang ada diminta untuk memiliki sikap loyal, rajin, jujur, tanggungjawab dan pintar,” tukas dia.

Ia berharap, supaya pasca pelantikan ini, semua sudah harus bekerja dengan baik, berikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Malaka. (adhi teiseran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top