HEADLINE

Victory-Joss Disambut dengan Hase Hawaka di Belu

Pasangan Victory-Joss

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Victory-Joss disambut ritual adat dan tarian likurai orang Belu saat tiba di Lapangan Umum Atambua, Jumat (09/02/2018).

Ritual Adat ‘Hase Hawaka’ dari Tua-tua adat Belu dan tarian likurai dari para penari menyambut dan menghantarkan pasangan calon ini menuju ke panggung. Kedatangan pasangan Victory-Joss ini untuk melaksanakan deklarasinya di kabupaten Belu.

Pantaun media, ribuan masyarakat kabupaten Belu antusias menanti temu muka dengan kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT yang akan datang.

Pasangan Victor-Joss (Viktor Bungtilu Laiskodat – Josef Nae Soi) yang diusung partai Golkar, Nasdem dan Hanura ini terlihat sangat senang dengan antusiasme masyarakat Belu.

Bupati Belu, Willybrodus Lay dalam kesempatan sambutannya memberi ucapan selamat datang kepada kedua pasangan bersama rombongannya sekaligus menghimbau kepada masyarakatnya.

“Semua pasangan calon adalah orang-orang terbaik di Provinsi NTT. Pasangan Victory-Joss datang kesini juga merupakan figur terbaik di NTT,” ungkap Bupati Lay.

“Silahkan masyarakat Belu memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, saya selalu mendukung pilihan itu,” lanjutnya. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top