HEADLINE

Empat Paslon Gubernur/Wagub Terima BK. KPU NTT: Setiap Paslon Terima 1.516.310 BK

Tim penghubung pasangan Harmoni menerima BK dari Ketua KPU NTT.

KUPANG, Kilastimor.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT menyerahkan Bahan Kampanye (BK) kepada keempat pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur melaui tim penghubungnya masing-masing, Kamis 15/3/2018.

Kegiatan dimaksud berlangsung di gudang CV. Surya Indah yang beralamat di kelurahan Tuak Daun Merah samping Petra Hotel mulai pukul 14.00 Wita.

Disaksikan media ini, kegiatan ini dihadiri langsung Ketua KPU NTT, Maryanti L. Adoe, sejumlah anggota bawaslu NTT,  dan sejumlah anggota KPU NTT lainnya. Adapun bahan kampanye yang diberikan kepada masing masing pasangan calon adalah Lefleat atau brosur yang berjumlah 1.516.310 lembar yang terbungkus dalam 750 Dos untuk setiap pasangan calon.

Pada proses pembagian, tim penghubung dari pasangan calon nomor urut 1 hadir terlebih dahulu untuk menerima secara simbolik dari Ketua KPU, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan pemuatan BK kurang lebih 2 Truck. Selanjutnya sekitar pukul 14.50 disusul pasangan calon no urut 4, kemudian pukul 15.16 tim dari pasangam calon nomor urut 2, dan yang terakhir pada pukul 16.50 pasangan calon no urut 3 melakukan hal yang sama hingga semua BK terdistribusi.

Ketua KPU NTT, Maryanti L. Adoe kepada media ini usai penyerahan BK mengatakan bahwa dirinya bersama tim telah melakukan pembagian Alat Peraga Kampanye (APK) kemarin (14/3/2018)  maupun Bahan Kampanye (BK) hari ini,  sehingga dirinya mengharapkan agar BK ini tidak hanya distribusi ke konstituen pasangan tertentu tetapi lebih dari itu Maryanti Adoe menegaskan agar setiap rumah wajib mendapat BK yang dimaksud dari setiap paslon.

“Bahan Kampanye sudah kita serahkan kepada semua tim pasangan calon. Harapan kami, agar semua BK yang didistribusikan, tepat dan sesuai dengan sasarannya yaitu sampai ke rumah-rumah masyarakat,” Ungkapnya

Maryanti melanjutkan setiap rumah tangga yang ada NTT wajib mendapatkan semua BK yang ada karena pengadaanya pun sesuai jumlah rumah tangga yang ada.

“Pendistribusian bisa sampai ke rumah rumah dengan maksud agar masyarakat wajib pilih bisa membaca semua visi misi dan  program dari keempat paslon yang ada dan bisa jadikan pertimbangan bagi mereka untuk menggunakan hak pilih dalam memilih Paslon terbaik,” tuntasnya. (dinho mali)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top