POLITIK

Harmoni Buat Kontrak Politik dengan Warga Tetaf, TTS.

Paket Harmoni teken kontrak politik dengan warga Tetaf, TTS.

SOE, Kilastimor.com-Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni yang dikenal dengan tagline Harmoni dengan nomor urut tiga melakukan kampanye rapat terbatas di TTS.

Paket yang diusung Partai Demokrat, PKPI dan PKS melakukan kampanye, Selasa (6/3/2018) di Desa Tetaf, Kecamatan Kuatnana, Kabupaten TTS. Kampanye itu dihadiri pengurus partai dan relawan dan ratusan simpatisan.

Ketua DPC Partai Demokrat TTS, Yusak Taneo dalam sambutannya mengungkapkan BKH sapaan Benny K. Harman memiliki pengalaman di parlemen dan seorang doktor hukum. Sementara Benny A. Litelnoni adalah seorang birokrat yang punya pengalaman sebagai Wakil Bupati TTS dan Wakil Gubernur NTT.

Atas pengalaman itu, DPP Partai Demokrat memberi mandat untuk ikut dalam pilgub NTT.
Benny Litelnoni dalam kesempatan tersebut menjelaskan alasan berpasangan Benny K. Harman karena sudah punya pengalaman di DPR RI.

Dan kenapa saya harus jadi wakil gubernur lagi? Karna saya biarkan semua mengalir begitu saja dan semua Tuhan yang tentukan. Sedangkan yang lain masih coba-coba. “Karena itu saya mengajak warga TTS untuk tentukan pilihan dengan cerdas,” harap Wakil Gubernur saat ini.

Baca Juga :   Ini Tanggapan Pemda Malaka atas Pemandangan Umum Fraksi Golkar

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top