HEADLINE

Bupati Malaka Ingatkan ASN Agar Sungguh-Sungguh Jalankan Tugas dan Tanggung Jawab

Bupati Malaka pimpin apel kesadaran ASN.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dan dipercayakan secara baik dan lancar.

“Saya ingatkan kepada seluruh aparatur yang bertugas di Kabupaten Malaka ini baik sebagai Aparatur Sipil Negara maupun Tenaga Kontrak Daerah untuk bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” tegas Bupati Stefanus Bria Seran saat memimpin Apel Kesadaran lingkup Pemerintah Kabupaten Malaka, Selasa (17/4) di halaman Kantor Bupati Malaka.

Lebih lanjut, mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT ini menjelaskan, dalam bidang Pemerintahan, tugas pemerintah adalah membuat aturan dan mengawasi pelaksanaan sehingga berjalan sesuai relnya. Sementara dalam bidang Pembangunan, tugasnya adalah mengerjakan sesuatu untuk mengatasi persoalan dan memenuhi kebutuhan masyarakat.
Sementara di bidang kemasyarakatan, tugasnya adalah bersama-sama dengan masyarakat baik dalam keadaan sukacita maupun dukacita.

Dikatakan Bupati Perdana Malaka ini, masih terdapat 8 bulan lagi untuk menjalankan seluruh program dan kegiatan di tahun anggaran 2018 ini. Sehingga dirinya mengajak seluruh aparatur untuk bekerja sesuai dengan perencanaan dan target yang dibebankan kepada instansi masing-masing, dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Sesuai penugasan masyarakat kepada Bupati dan Wakil Bupati Stefanus Bria Seran (SBS) dan Daniel Asa (alm), dirinya telah menjalankan tugas selama 790 hari. Masih terdapat 1.037 hari dari total 1.827 hari dalam masa kepemimpinannya.

“Oleh karena itu, dia meminta untuk bekerja dengan baik sesuai dengan program dan kegiatan yang direncanakan, guna memenuhi kebutuhan masyarakat,” katanya lagi.

Apel kesadaran ini dihadiri Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan Tenaga Kontrak Daerah. (*/adhi teiseran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top