HEADLINE

Direstui Hary Tanoe, Simon Nahak Siap Menuju Senayan

Simon Nahak dan Hary Tanoe salam komando.

BETUN, Kilastimor.com-Dr. Simon Nahak, SH, MH mendapat restu dan dukungan dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibio untuk bertarung memperebutkan kursi DPR RI di Senayan.

Dr. Simon Nahak ketika dikonfirmasi media ini mengaku, saat dirinya bertemu dengan Ketua Umum Partai Perindo, Sabtu (7/4) lalu, Hary Tanoe siap merekomendasikan dirinya menjadi caleg DPR RI.

Dr. Simon Nahak yang adalah Lawyer Gubernur Bali ini menambahkan, dirinya sangat berterimakasih kepada pimpinan pusat Partai Perindo karena sudah merekomendasikan dirinya untuk ikut Calon Anggota DPR RI Dapil NTT II.

“Sebagai putera daerah NTT, saya merasa penting untuk ikut ambil bagian dalam proses pemilihan calon anggota legislatif tahun 2019 mendatang, karena profesi dan latar belakang pendidikan saya sangat mendukung untuk saya menempati kursi DPR Pusat,” ungkapnya.

Ia Menambahkan, anggota DPR RI minimal harus menguasai regulasi atau perundang- undangan yang berlaku, karena salah satu tugas DPR RI adalah membuat Undang-Undang.

“Saya sebagai pakar hukum merasa penting untuk menempati posisi sebagai wakil rakyat,” terangnya.

Ia berharap, masyarakat NTT tidak terkontaminasi dengan politik suku dan agama, akan tetapi menggunakan hak suaranya untuk memilih calon anggota DPR RI sesuai hati nurani. Untuk itu ia meminta dukungan doa dari masyarakat NTT agar apa yang sedang ia perjuangkan dapat tercapai.

Pada kesempatan itu, memberi buku karangannya berjudul “HUKUM PIDANA BIDANG PERPAJAKAN Konsep Penal Policy Tindak Pidana Perpajakan dalam Perspektif Pembaharuan Hukum” bersama pimpinan Vox Point kepada Hary Tanoe bersama Ketua Bidang Hukum dan Advokasi dengan Ketua Bidang UMKM dan Koperasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo.
(adhi teiseran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top