HEADLINE

Esthon-Christ Kampanye Terbatas di Oelolok, TTU

Esthon-Christ ketika diterima warga Oelolok.

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Setelah menyampaikan visi dan misi di kota kefamenanu, paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Esthon Foenay-Christ Rotok melanjutkan kampanye terbatas di desa Ainiut Oelolok-Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Warga Oelolok menyambut kedatangan Esthon-Christ dengan ritual adat berupa bunyian gong dan tarian penyambutan, pengalungan selandang sampai Esthon-Christ dipersilahkan untuk menari bersama warga dengan memegang kelewang sebagai tanda keberanian.

Sukacita warga Oelolok tercermin melalui raut wajah mereka yang tertawa ria dalam menyambut pasangan Esthon-Christ yang menurut mereka adalah pilihan hati, untuk menjadi pemimpin NTT periode 2018-2023.

Paket Esthon-Christ sesuai pantauan media ini sebelum penyampaian visi dan misi, Rabu (25/04/2018) Esthon Foenay dalam sekapur sirihnya mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan warga yang menerima mereks dengan budaya lokal dan adat istiadat. “Apalagi kami dipersilahkan menari bersama dengan memegang kelewang yang adalah simbol keberanian untuk maju membawa NTT yang adil, jujur dan sejahtera,” bilang Esthon Ketua DPD Gerinda NTT itu.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur, Christ Rotok mengemukakan, Esthon-Christ jika terpilih nanti akan memilih 1 orang dari semua desa yang ada di NTT, untuk mendampingi kepala desa dalam membantu administrasi keuangan desa.

Ditambahkan, desa yang membangun artinya kepala desa memberi kesempatan kepada masyarakat untuk membangun desa dan memberi upah kepada masyarakat yang bekerja. “Inilah bukti membangun desa dan desa membangun,” bilang mantan Bupati Manggarai 10 tahun itu.

Paket Esthon-Christ, berharap jika terpilih nanti, pihaknya akan bekerja sesuai dengan visi dan misi yang disampaikan, dan meminta doa dan dukungan dari semua masyarakat Insana. (isto santos)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top