EKONOMI

Kadis Pertanian Provinsi NTT Apresiasi Program RPM

Yohanis Tai Ruba

BETUN, Kilastimor.com-Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Yohanis Tai Ruba mengapresiasi Program Revolusi Pertanian Malaka (RPM) yang dijalankan Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

Yohanis Tai Ruba, yang hadir saat Kegiatan Evaluasi Program RPM tahun anggaran 2017 mengapresiasi Kegiatan Evaluasi yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka, Kamis (5/4/2018) di Aula kantor Bupati Malaka dengan melibatkan semua Pemangku Kepentingan yang ada di Malaka, Tim Pakar RPM, Kadistan Provinsi, semua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malaka, Para Pimpinana Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Lingkup Kabupaten Malaka, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Camat, dan para Kepala Desa.

“Kita apresiasi kegiatan ini yang digelar secara terbuka dan transparan,” ungkapnya.

Lanjut dia, Berdasarkan hasil laporan kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Malaka, Ir. Yustinus Nahak, hasil produksi komiditi jagung, padi dan bawang merah mengalami peningkatan, sehingga kondisi ini harus terus didorong untuk mencapai hasil yang maksimal.

“Kalau kita sudah mencapai hasil panen yang maksimal dengan kualitas yang baik, saya yakin rakyat Malaka akan berkelimpahan pangan. Untuk itu, saya minta supaya semua pihak terkait harus bersinergi untuk mendorong keberhasilan program ini,” ungkapnya.

Ia berharap supaya para petani terus berupaya untuk menerapkan sistem bertani modern sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan (adhi teiseran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top