EKONOMI

Komunitas Honda CB Sedaratan Timor Padati Pantai Motadikin

Komunitas CB sedaratan Timor di Pantai Motadikin.

BETUN, Kilastimor.com-Obyek Wisata Pantai Motadikin menjadi tempat pilihan para wisatawan lokal. Selain karena keindahan pantainya, juga karena berbagai fasilitas tersedia sehingga memberi kenyamanan bagi para pengunjung.

Pantauan media ini, Sabtu (14/4/2018) Pantai Motadikin dipadati ratusan pengunjung yang menggunakan Motor CB dari berbagai daerah, seperti Kupang, So’e, Kefa dan Atambua.

Para Pengunjung datang untuk mengikuti kegiatan Deklarasi Club CB Rai Malaka (CBRM). Arys Tethun, salah satu panitia pelaksana kegiatan deklarasi CBRM, ketika dikonfirmasi media ini dikediamannya Senin, 16/4/2018 mengatakan, sebagai panitia pihaknya memilih tempat kegiatannya di Pantai Motadikin, sebagai ajang promosi parawisata bagi wisatawan lokal.

Disamping itu juga, Pantai Motadikin sudah ditata oleh pemerintah, fasilitasnya cukup memadai, sehingga membuat para pengunjung merasa nyaman.

Lanjut Arys, Salah satu Program Kerja kami di Club CB Rai Malaka(CBRM) Yakni ingin mempromosikan semua tempat wisata yang ada di Malaka, sehingga kegiatan deklarasi ini kami pilih tempatnya dipantai Motadikin, karena pantai Motadikin, menyimpan sejumlah keindahan baik itu keindahan pantai, Pasir, sejumlah pohon cemara ditepi pantai, dan udaranya cukup segar, fasilitasnya juga cukup memadai seperti Aula, tempat penginapan, WC dan kamar mandi.

Hal ini tentunya akan memberi kenyamanan bagi siapapun yang berkunjung ke Pantai Motadikin.

“Kedepan kami akan selenggara kegiatan CBRM di beberapa tempat wisata lainnya yang ada di Malaka sebagai ajang promosi parawisata,” ungkapnya.

Ia berterimakasih kepada Pemda Malaka khususnya Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Dinas Parawisata Malaka karena sudah memberikan izin kepada kami panitia untuk menyelenggarakan kegiatan Deklarasi dan Pelantikan Pengurus CBRM di Pantai Motadikin.

Untuk diketahui, jumlah peserta yang hadir kurang lebih 260 orang dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda CB 100 dari beberapa Kabupaten sedaratan Timor. (adhi tesieran)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top