HEADLINE

PLBN Motamasin Perlu Jaringan Internet

Andreas Nahak

BETUN, Kilastimor.com-PLBN Motamasin yang megah kini, teryata belum memiliki fasilitas internet. Karena itu, perlu ada jaringan internet pada pos lintas batas itu.
Hal ini diungkapkan Kepala PLBN Motamasin Andreas Nahak saat di temui di PLBN Motamasin, Senin (16/4/2018).

Andreas mengatakan, hingga kini belum ada jaringan internet terkendala karena jaringan internet maupun yang sering padam.

Dia melanjutkan, Kementerian Perhubungan datang dan sempat koordinasi dengan PT Telkomsel dan sudah menyampaikan keluhan agar segerah diperbaiki.

“Kendala-kendala yang kami hadapi selama ini sudah kami sampaikan ke pimpinan untuk berkoordinasi dengan instansi terkait, selain itu IFORTE juga kita sudah komunikasikan dalam waktu dekat mereka akan datang untuk memasang jaringan WiFi, sama halnya di alun-alun Betun,” tuturnya.

Ia menambahkan, kendala utama di BTS. apabila listrik padam, maka jaringan akan tidak berfungsi. Sehari lampu padam mencapai tiga sampai empat kali, jadi pihaknya menyediakan ganset.

“Kita berharap agar laporan kita segera ditanggapi. BNBP berupaya komunikasi terkait jaringan internet segera dipasang karena selama ini banyak kendala yang kita hadapi. Jika kita bekerja tanpa jaringan internet, seperti laporan yang menggunakan Email, Whatshap dan lainya, maka sia-sia,” tandasnya.
(pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top