HEADLINE

Amankan Wilayah, Polres TTU Siaga di Kota Kefamenanu

Kompol Rudy Albertus Radja

KEFAMENANU, Kilastimor.com–Peristiwa pemboman Gereja yang terjadi di Surabaya semakin panas di media sosial. Hal ini menjadi perhatian Polres Timor Tengah Utara (TTU).
Polres TTU akan melakukan penjagaan yang lebih ketat disetiap titik yang ada di Kota Kefamenanu.

Wakapolres TTU, Kompol Rudi Albertus Radja yang di konfirmasi media ini Senin (14/05/2018) mengatakan, aparat kepolisian akan mengawal aksi yang dilakukan oleh sebagian umat beragama serta mengawal setiap lini yang ada di Kota Kefamenanu. Pengamanan ini untuk memastikan keamanan yang ada di wilayah itu.

“Berkaitan Bom di Surabaya, kita akan perketat penjagaan di titik-titik yang ramai dan akan dilakukan penjagaan ketat juga di tempat-tempat ibadah,” tuturnya.

Berkaitan dengan bulan Rosario bagi umat Katolik dan Bulan Keluarga bagi umat Protestan, aparat akan melakukan penjagaan tertutup dengan melibatkan aparat yang beragama Katolik dan Protestan.

“Kami akan terus melakukan penjagaan tertutup karena ada aparat kepolisian yang beragama Katolik dan Protestan yang juga hadir dan mengikuti ibadah rosario atau Ibadah bulan keluarga tersebut,” jelasnya.

Ia menuturkan penjagaan ini dilakukan untuk memastikan bahwa daerah ini bebas dari ancaman teroris, dan tindakan ini sebagai upaya preventif serta memastikan keamanan wilayah setempat. (isto santos).

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top