HEADLINE

Bando: Kami akan Bangun Perpustakaan di Malaka

Kepala Perpustakaan Nasional beri sambutan.

BETUN, Kilastimor.com-Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia M. Syarif Bando bersama rombongan diterima di Rumah Jabatan sekaligus jamuan malam bersama bersama Bupati Malaka, Setefanus Bria Seran Minggu, (13/5/2018) malam.

M.Syarif Bando dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berterimakasih atas penyambutan yang luar biasa dari pemerintahan Kabupaten Malaka. Ini merupakan suatu kehormatan, ini betul surprise dengan penjembutan yang luar biasa untuk suatu institusi.

Dia menjelaskan, kedatangan dirinya demi memajukan pendidikan melui pembangunan perpustakaan di Kabupaten Malaka. Perpustakaan merupakan suatu beradaban hari ini dan masa depan yang akan datang. Majunya suatu bangsa, suatu provinsi dan kabupaten itu tidak terlepas dari perpustakaanya.

Perpustakaan bukan dilihat dari kumpulan buku-buku yang didatangkan dari luar saja, melainkan kumpulan buku-buku dari putra-putri terbaik Malaka yang akan menjadi catatan sejarah untuk masa yang akan datang.

Indonesia ujarnya, merupakan satu-satunya negara di dunia yang meligitimasi Undang-Undang Perpustakaan  sampai di tingkat desa.

Kunjungan Kepala Perpustakaan Nasional, M.Syarif Bando tersebut dalam rangka Pencanangan Safari Gerakan Nasional Gemar Membaca di Kabupaten Malaka, dan beberapa rangkaian acara Road Show yang akan dilaksanakan Senin besok. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top