EKONOMI

Bulog: Kreasi Tiada Henti

Pasar murah Bulog Atambua.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dalam rangka HUT ke-51 berkiprahnya Bulog di Republik Indonesia, yang akan jatuh pada 10 Mei 2018 nanti, Bulog mengusung tema “Kreasi Tiada Henti”.
Tema ini menginspirasi bagi para awak Bulog untuk bisa berkreasi lebih dari rutinitas yang selama ini mereka lakukan.

“Tema ini menjadi sebuah tantangan yang harus kami pikul. Kami harus memperbaiki pelayanan dalam hal kualitas, kuantitas, dan waktu. Kami juga akan terus melakukan perbaikan untuk pelayanan yang maksimal,” ujar Kepala Bulog Sub Divre Atambua, Melky Lakapu kepada awak media di ruang kerjanya pada, Selasa (8/5/2018).

Untuk menjawab tema tersebut, Bulog Sub Divre Atambua akan memulainya dari personil mereka sendiri. Caranya dengan merubah mainset, dimana perusahaan sekarang bukan hanya fokus pada pelayanan saja, tapi juga berorientasi pada profit.

“Jadi, bagaimana kita berkreasi memperbaiki produk baik dalam hal kualitas seperti kemasan dan juga dalam hal kuantitas. Kita akan berusaha membuat masyarakat yakin bahwa bulog hadir dengan memberikan produk berkualitas”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa jelang HUT ke-51, Bulog Sub Divre Atambua akan mengadakan pasar murah. Pasar murah tersebut akan diadakan dari tanggal 9 hingga 17 Mei 2018. Pasar murah ini juga direncanakan akan dilanjutkan hingga awal lebaran nanti.

Pada pasar murah ini, Bulog menawarkan sejumlah sembako dengan harga murah seperti Beras premium yang dijual dengan harga Rp 11.500, gula seharga Rp 12.000, Minyak Goreng Rp 13.500, terigu Rp 8.500, dan bawang dengan harga Rp. 28.000 perkilonya.

Paket unggulan yang ditawarkan pada pasar murah kali ini adalah seperti Beras berukuran 5 kilo yang telah dikemas dalam bungkusan. Pembelian lima pak beras akan mendapat gratisan minta satu liter atau dua kilogram terigu. Pembelian 10 pak beras akan mendapat gratisan 1 liter minyak, 1 Kg gula, dan 1 Kg Terigu. Pembelian 15 pak beras akan mendapat 2 liter minyak dan 2 Kg Gula. Sedangkan untuk pembelian 20 pak beras akan mendapat gratisan 2 liter minyak, 2 Kg Gula, dan 2 Kg Terigu. Paket inilah yang akan menjadi paket unggulan dalam pasar murah kali ini.

“Kami sangat berharap agar masyarakat dapat datang membeli di pasar murah yang kami buka,” harap Melky.

Salah satu pembeli, Marsel Manek menuturkan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya pasar murah tersebut. Baginya,pasar murah yang digelar di Halaman Kantor Sub Divre Atambua tersebut sangat membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

“Tadi saya lewat dan melihat ada pasar murah di sini. Karena itu saya langsung membeli beberapa kebutuhan rumah tangga seperti gula, minyak goreng, kopi, dan beras. Harganya lumayan murah apalagi ada beberapa paket pembelian yang ditawarkan di sini,” ujarnya sembari membawa pulang barang belanjaannya. (richi anyan)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top