HEADLINE

Bupati Malaka Minta Masyarakat Jaga Kedamaian dan Ketentraman

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Maraknya aksi pemboman oleh teroris dibeberapa wilayah di Indonesia seperti Mako Brimob, Tiga Gereja di Surabaya, Mapolrestabes Surabaya dan penyerangan di Markas Kepolisian Daerah Riau menimbulkan keprihatinan bahkan kecaman seluruh masyarakat Indonesia, tidak ketinggalan masyarakat Malaka, termasuk Bupati Malaka.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengajak masyarakat untuk berdoa memohon kedamaian, ketentraman dan masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan situasi yang terjasi saat ini.

“Kita percayakan kepada pihak keamanan yakni TNI/Polri untuk melakukan upaya dan tindakan mengamanankan pelaku sesuai prosedur hukum yang berlaku di Indonesia, sesuai dengan prosedur penyelengara tugas dan fungsi dari pada aparat kita untuk menjaga dan melindungi rakyatnyan,” ungkap Stefanus Bria Seran, dalam keterangan persnya, Rabu (14/5)

Dirinya melanjutkan, semua masyarakat Malaka dimohon untuk tetap tenang, waspada dan mendukung dengan cara berdoa, memberikan informasi dan menjaga kedamain, ketentraman di lingkungan keluarga serta dan lingkungan kerja masing-masing, dan tetap menjaga toleransi.

“Mereka yang membinasakan manusia dan merusak rumah Tuhan, akan berurusan dengan Tuhan. Membinasakan manusia artinya merusak ciptaan manusia,” ujarnya

Peristiwa yang terjadi bilangnya, diserakan kepada Tuhan dan aparat negara untuk mengatasinya. Masyarakat tidak perlu melakukan aksi balasan apapun. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top