HEADLINE

Bupati Malaka Serahkan Buku Satu Tahun Kepemimpin SBS-DA kepada Kepala Perpustakaan Nasional

Kepala Perpustakaan Nasional memegang buku Satu Tahun Kepemimpinan SBS-DA.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyerahkan Buku Satu Tahun Kepemimpinan SBS-DA kepada Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, M. Syairif Bando saat kegiatan Talk Show Safari Gerakan Nasional Pembudayaan Kegemaran Membaca  di Provinsi dan Kabupaten/Kota, Tahun 2018, yang mengambil tema, “Implementasi revolusi mental melalui mobilsasi pengetahuan dalam rangka meningkatkan indeks literasi masyarakat” di Aula, Kantor Bupati Malaka, Senin (14/5/2018).

M. Syairif Bando, saat menerima buku SBS-DA tersebut, ia langsung meminta soft ware untuk dimasukan di e-katalog perpustakaan nasional agar bisa diakses dan dibaca oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Stefanus Bria Seran dalam peyerahan itu, menyatakan buku ini berisi jejak langkah Kepemimpinan SBS-DA, seperti apa yang sudah dilakukan dan apa yang sedang dilakukan serta apa yang belum dilakukan.

Buku ini jelasnya, sangat luar biasa dan ditulis Oleh Yohanes Fernado Seran bersama tim. Dia berharap bisa masuk e-katalog Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top