HEADLINE

Dies Natalis ke-32, FH Unwira Gelar Berbagai Kegiatan

Perayaan Dies Natalis FH Unwira.

KUPANG, Kilastimor.com-Fakultas  Hukum Universitas Katolik Widya Mandira ( Unwira) kembali merayakan dies natalis ke-32, Jumat (4/5/2018) di aula A300 kampus utama unwira.

Di hari ulang tahun ini sejumlah kegiatan dilakukan baik kegiatan ilmiah maupun ramah tamah dalam bingkai kekeluargaan dengan tema kampus bersih dan bebas dari Narkoba untuk melahirkan generasi unggul, inovatif dan berdaya saing, sebagaimana disampaikan oleh Ketua panitia perayaan Dies Natalis FH Unwira 32 Ernesta Uba Wahon, SH, MHum.

Dekan Fakultas Hukum Unwira, Dr. Yustinus Pedo, SH, MHum dalam sambutannya menggambarkan perkembagan fakultas hukum Unwira selama 32 tahun. Disampaikan Yustinus,  hingga saat ini akreditasi FH Unwira dengan nilai  B  dengan jumlah tenaga kependidikan yang memadai di samping itu hingga tahun ini sudah sebanyak 891 alumni dari FH  unwira.

“Hingga saat ini, Jumlah alumni  kita 891 orang dan dari 891 orang sudah tersebar di berbagai bidang pekerjaan” ungkapnya.

Yustinus melanjutkan, sebagai pimpinan fakultas hukum yang telah mengabdi selama 30 tahun di Fakultas ini ia mengharapkan  agar peringkat akreditasi yang ada tetap dipertahankan.

“Untuk Tenaga pendidik, Tenaga kependikan, dan mahasiswa  mari kita bahu membahu untuk memajukan fakultas kita, mari mempertahankan nilai akreditasi kita” Ungkapnya.

Di akhir kata Yustinus tak lupa ucapkan terima kasih kepada  Pengurus Yayasan Pendidikan Katolik Arnoldus ( Yapenkar) Kupang, Universitas dalam hal ini Rektor Unwira dan jajarannya, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan,  juga mahasiswa yang selama ini berjuang aktif dan bergandengan tangan untuk eksistensi fakultas hukum unwira.

Diinformasikan,  kegiatan kegiatan yang dilakukan di acara dies natalis ini adalah seminar dengan pemateri tunggal Muhamad Sidik, SH, M.Si dari Badan Narkotika  Nasional Kota Kupang, Moderator Sirilius Klau, selanjutnya pelantikan Ketua senat mahasiswa hukum unwira periode 2018-2019 atas nama Hendrikus Alfaris Kotetari dan ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Unwira Sirilius Klau. Usai pelantikan dilanjutkan dengan perayaan ekaristi syukur hari ulang tahun fakultas hukum unwira, dan diakhiri dengan acara ramah tama bersama dalam bingkai kekeluargaan. (dinho mali)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top