HEADLINE

Diskominfo dan Media Evaluasi Pemberitaan Pembangunan di Malaka

Evaluasi kerja sama Pemda Malaka dengan media.

BETUN, Kilastimor.com-Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Malaka melakukan rapat evaluasi bulanan dengan wartawan peserta kerja sama di kantor Kominfo Malaka, Kamis (24/5/2018).

Sebagai informasi, Pemerintah Kabupaten Malaka melakukan kerja sama dengan enam media cetak maupun media online pada tahun 2018. Kerja sama tersebut, sejauh ini telah membantu Pemerintahan Malaka dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat Malaka dan Idonesia di masa kepemimpinan Bupati, Stefanus Bria Seran dan Wabup Malaka, Daniel Asa (alm).

“Tahun 2018 ini, kita kerja sama dengan enam media cetak dan online. Berkat kerja sama yang baik dengan media tersebut, kegiatan Pemda Malaka terpublikasi terutama program prioritas pembangunan di Kabupaten Malaka,” bilang Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Albertus Bria melalui Stafnya, Herry Klau saat memimpim rapat evaluasi bulanan dengan wartawan di kantor Kominfo.

Dia berharap, kerja sama yang baik dalam hal publikasi tersebut, terus berjalan, agar masyarakat mendapatkan informasi akurat tentang program dan capaian pemerintah, baik dibidang pertanian, infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top