HEADLINE

ETMC 2019, Pemda Malaka Siapkan Stadion dan PS Malaka

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com–Pelaksanaan El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 di Malaka kian dekat.

Melihat tenggat waktu yang ada, maka Pemerintah Kabupaten Malaka mulai melakukan berbagai persiapan.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran usai upacara Hardiknas di Betun, Senin (7/5) mengemukakan, beberapa persiapan yang harus dimulai yakni, persiapan infrastruktur lapangan termasuk pemasangan lampu pada stadion dan lapangan yang ada, agar ada pertandiangan di malam hari.

Persiapan lain yakni pembentukan kepanitiaan untuk mengatur jalannya turnamen serta pembentukan paguyuban keluarga NTT di Malaka .

Disamping itu, tentunya Askab PSSI Malaka bersama pemerintah menyiapkan tim PS Malaka, untuk bersaing memperebutkan ETMC 2019.

Terkait dengan penginapan, dia menjelaskan akan atur sejumlah sekolah agar menjadi tempat penginapan tim, dan tentunya ditunjang dengan fasilitas yang representatif. “Kita atur supaya kontingen tidak usah keluar biaya untuk penginapan,” timpalnya.

Untuk pentandingan sebutnya, akan digunakan tiga lapangan yakni di Stadion Kobalima, Lapangan Umum Betun dan lapangan misi Besikama.

“Stadion Kobalima dan Lapangan Umum Betun, akan dipasang lampu ada pertandingan di malam hari. Lapangan Umum Betun selain untuk pertandingan malam, juga untuk kegiatan sosial kemasyarakatan,” pungkasnya. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top