HEADLINE

FOSMAB Cup XVI Digelar, NSS jadi Sponsor Utama

Logo Fosmab

KUPANG, Kilastimor.com-Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (Fosmab) kembali menggelar turnamen sepak bola yang ke XVI 2018, di lapangan Polda NTT. Turnamen sepak bola antar organisasi mahasiswa tingkat kabupaten se-NTT itu berlangsung mulai Jumat (25/5) hingga tuntasnya.

Yohanes Adianto Bele selaku Ketua Panitia Penyelenggara yang ditemui media ini usai Technical Meeting di aula kantor Camat Oebobo membenarkan itu.

“Tahun ini Fosmab Cup kembali digelar di lapangan Polda NTT, dengan jumlah tim yang bertanding sebanyak 25 dari 22 kabupaten di NTT,” ungkapnya.

Yanto Bele melanjutkan, pihaknya terus berusaha dan berjuang sekuat tenaga demi menyukseskan laga bergengsi antar mahasiswa di Kota Kupang ini.

Dalam usahanya itu, Yanto berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dari awal persiapan hingga  hari ini dan mengharapkan bantuan doa dan dukungan dari semua pihak hingga acara puncak nanti.
 
Terkait sponsor bilangnya, yang ada sejauh ini pihaknya telah berkoordinasi dengan beberapa pihak, dan pihak NSS saat ini menjadi sponsor utama.

“Untuk ajang tahun ini, Dealer motor honda Nusantara Surya Sakti ( NSS) menjadi salah satu sponsor kami,” imbunya.

Terpisah dari itu, pihak Dealer Honda Nusantara Surya Sakti, Hilarius Tunabenani yang karib disapa Yonel) kepada media ini membenarkan hal itu.

“Kami sudah menerima permintaan sponsor dari Fosmab. Kami sudah bertemu dengan pengurus dan panitia turnamen Fosmab Cup XVI dan kami siap memjadi sponsor sesuai kemampuan dan kebutuhan yang ada,” ungkapnya.

Bagi Yonel, pihak NSS mendukung sepenuhnya turnamen ini.
“Kami dari NSS mendukung penuh kegiatan dimaksud,” bebernya.

Yonel menginformasikan, di even ini pihak NSS juga menawarkan produk motor Honda Beat dan Revo dengan uang muka Rp 700.000 dan Rp 800.000  dan dipotong Rp 1.000.000 jika pembelian motor secara tunai.

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan beberapa kemudahan khusus kepada para penonton, dengan biaya murah dapat ganti oli plus service lengkap motor para pengunjung..

“Di even ini, kami hadirkan Ahass (unit perbengkelan) dimana kami memberikan kemudahan bagi para penonton yang mau ganti oli dan service lengkap dengan biaya murah Rp 60.000,” terangnya.

Yonel berharap agar kesempatan yang ada bisa dimanfaatkan para penonton setia maupun pemain sepak bola dalam turnamen ini. (dinho mali)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top