HEADLINE

Kadis Pertanian Sumbang Buku Karyanya di Rumah Baca Anak Bangsa Malaka

Kadis Pertanian Malaka serahkan buku.

BETUN, Kilastimor.com-Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Malaka, Yustinus Nahak menyumbang buku-buku karyanya ke Rumah Baca Anak Bangsa Malaka, Kamis (17/5/2018).

Buku-buku yang disumbangkan yang berjudul teknik budidaya dan pasca panen Gewang, hidup hanyalah sebua cerita percakapan bahasa tetun dan Indonesia dan buku penerapan statistik dalam metode analisis kuantitatif.

Yustinus datang megenakan pakain kopri membawa buku dan menyerakan kepada pengurus Rumah Baca Anak Bangsa Malaka, Seldy Berek.

Yustinus Nahak mengemukakan, dirinya menyumbang buku-buku itu untuk masyarakat Malaka. Kiranya warisan ilmu yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Malaka dalam mengembangkan ilmu pengetahuan.
Apalagi beberapa buku yang disumbangkan itu, mengulas erat kaitannya pertanian dalam kehidupan masyarakat Malaka.

Ia mengemukakan, dirinya menulis buku sejak tahun 2009 hingga sekarang. Hingga kini telah asa tujuh buku yang ditulisnya, dan lima judul bukunya diantaranya disumbangkan ke Rumah Baca Anaka Bangsa Malaka, untuk menambahkan refrensi buku bagi masyarakat Malaka.

Anggota Komunitas Rumah baca Anak Bangsa, Seldy Berek sangat berterimakasih atas kepedulian Kepala Dinas Pertanian Malaka yang telah menyumbangkan beberapa buku hasil karyanya.

Seldy berharap kepala dinas yang lain bisa ikut serta menyumbangkan hasil karya mereka ataupun koleksi buku yang lain. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top