EKONOMI

Masyarakat Kobalima Dukung Program RPM

Bupati Malaka ketika di Kobalima.

BETUN, Kilastimor.com-Program Revolusi Malaka (RPM) mendapat tanggapan positif dari Masyarakat. Salah satunya datang dari Masyarakat Kobalima. Mereka menilai RPM berhasil.
Hal ini dikatakan tokoh masyarakat Desa Litamali, Kecamatan Kobalima, Patrisius Ulu disela misa syukur atas hasil panenan RPM di Paroki Wemasa, Minggu (27/5-2018).

“Kami rakyat Kobalima menyampaikan terima kasih kepada Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran yang sangat konsisten membangun pertanian melalui program RPM. Kita dukung RPM,” paparnya.

Dikatakan, sebagai rakyat pihaknya merasa senang karena selama hidup, baru melihat ada Bupati yang mau pacul tanah dan kerja kebun untuk rakyat. Ini baru terlihat di Malaka diera kepemimpinan Bupati SBS-DA.

“Kedatangan Bupati SBS bersama Umat Paroki Wemasa mensyukuri hasil panen melalui misa syukur atas hasil panenan RPM merupakan bukti nyata bahwa Bupati SBS sangat mencintai rakyatnya. Ini memberi dorongan serta semangat kepada petani di Paroki Wemasa agar tetap semangat mengelola potensi pertanian yang ada,” sebutnya. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top