HEADLINE

Pemuda Malaka Siapkan Souvenir Keren di Obyek Wisata

Ini souvenir yang disiapkan pemuda Malaka di sejumlah obyek wisata pantai.

BETUN, Kilastimor.com-Obyek wisata di Malaka kian menarik untuk dikunjungi. Tidak saja menyajikan pemandangan alam yang natural dan indah, namun para pengunjung tidak perlu khawatir untuk mrndapatkan souvenirnya.

Beberapa objek wisata pantai seperti Pantai Lo’odik, Pantai Raihenek dan Pantai Motadikin, sudah disiapkan souvenir-souvenir unik dan menarik degan tulisan-tulisan keren, yang bisa dibeli untuk menjadi kenangan-kenangan bersama pasangan dan teman, serta bisa dibawa sebagai ole-ole.

Pemuda Malaka masing-masing Diego neves, Klementino Amaral dan Pisto Regeneration secara swadaya telah menyediakan souvenir-souvenir murah untuk para pengunjung. Prinsipnya semua yang disiapkan, untuk mempromosikan objek wisata di Kabupaten Malaka.

Salah satu pemuda pengelola Pantai Raihenek, Diego Neves saat ditemui mengatakan, souvenir yang disiapkan merupakan salah satu bentuk kreatifitas anak-anak muda Malaka, bagi para pengunjung.

“Kenapa orang di luar negeri atau di Jawa dan Bali bisa menata pantainya dengan indah dan unik, kanapa kita tidak bisa? Kami pemuda Malaka siap untuk berbenah. Kini kami siapkan souvenir untuk dijadikan kenang-kenangan,” ungkap pria yang mengeyam pendidikan tinggi di Malang tersebut.

Sofius Kusno Nahak, salah satu penikmat objek wisata di Kabupaten Malaka, ketika dikonfirmasi saat tengah asyik menikmati keindahan Pantai Lo’odik menuturkan, keindahan pantai di Malaka tak jauh bedanya dengan keindahan pantai di daerah lain, bahkan lebih indah.

“Buat apa harus jauh-jauh berwisata di luar negeri sedangkan di daerah kita saja tidak kalah bedanya. Jika di kelola dengan baik pasti akan sangat menarik,” ujarnya. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top