HEADLINE

Tiga Peserta Perparani Malaka Dilepas. Sekda Malaka: Tampilkan yang Terbaik

Sekda Malaka pose bersama ketua delegasi dan peserta Pesparani.

BETUN, Kilastimor.com-Pemda Kabupaten Malaka melepas peserta Pesparani ke Kupang, di Aula Dekenat Malaka, Rabu (23/5).
Dari Malaka, terdapat tiga kategori yang akan mengikuti kegiatan Pesparani tingkat Provinsi NTT, 24-27 Mei 2018.

Ketiga kategori yang diutus masing-masing, kategori Koor Campuran Dewasa diwakili Koor Paroki Kamanasa, Kategori Koor Gregorian, diwakili Paroki Betun dan Kategori PS Anak diwakili SMPN Tabene.

Hadir dalam acara pelepasan ini, Sekda Malaka, Donatus Bere, Kadis PKPO Kabupaten Malaka, Petrus Bria Seran, Asisten III Sekda Malaka, Kadis PMD, Romo Deken Malaka, Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Kelautan Kabupaten Malaka, John Bernando Seran dan Kabag Sosial Setda Malaka.

Sekretaris Dearah Kabupaten Malaka, Donatus Bere saat melepas peserta Pesparani berharap ketiga delegasi ini dapat menjadi duta yang mengharumkan nama Kabupaten di Provinsi NTT.

Sekda Bere mengatakan, saat ini Bupati Malaka menugaskan pihaknya memfasilitasi kegiatan Pesparani dengan harapan Kabupaten Malaka bisa mempersembahkan yang terbaik bagi daerah.

“Pemda sangat mengharapkan delegasi Malaka tampil dengan baik untuk mengharumkan Rai Malaka,” bilangnya.

Melalui even ini, peserta bisa mengenalkan Malaka kepada publik baik masyarakat NTT maupun tingkat nasional.

”Kita tetap berjuang dan berusaha tampilkan yang terbaik dan bermental juara. Kita harus bermimpi dan tidak boleh takut kalah. Mental harus berani,” tandasnya.

Disebutkan, pihaknya memberi kepercayaan kepada Kadis PKPO Malaka untuk mendampingi para peserta. Untuk memoles budaya dan seni merupakan kelebihan beliau yang harus diakui.

Kadis PKPO Kabupaten Malaka, Petrus Bria Seran yang juga Ketua Delegasi, dalam arahannya meminta seluruh delegasi Pesparani agar memberikan yang terbaik bagi daerah, dengan tampilan yang mantap dan kompak selama perlombaan Pesparani di Kupang.

“Seluruh delegasi harus menjadi duta budaya yang mengenalkan Malaka dengan ciri khas memakai selendang dileher,” tuntasnya. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top