HEADLINE

Truk Pengangkut Sapi Terjungkal, Satu Warga TTU Tewas

Inilah truk yang terjungkal dan menyebabkan satu orang tewas.

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Sebuah truk pengangkut sapi, terjungkal ke sisi kiri jalan yang curam, tepatnya di tikungan Kiu’afot, Desa Oesena, Kecamatan Miomaffo Timur, Kabupaten Timur Tengah Utara (TTU), Provinsi NTT.

Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) itu, menewaskan satu orang dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.
Para korban dilarikan ke RSUD kefamenanu, sedangkan sopir diamankan di Mapolres TTU.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk Mitsubishi warna kuning bernomor Polisi E 8312 PE, yang dikemudikan Sopir Yanuaris (22), terjungkal akibat rem blong, sehingga sopir tidak mampu mengendalikan kendaraan.

Keluarga korban, Marselinus Kolo, yang diwawancarai media ini, Selasa (15/05), mengatakan, dirinya sangat terpukul atas kecelakaan yang menyebabkan adiknya Daniel Kolo meninggal dunia.
Walau demikian kata Marselinus Kolo, keluarga menerima kenyataan yang terjadi.

“Kami dari keluarga hanya bisa mendoakannya dan kami harus tegar dalam menerima kenyataan pahit ini. Kehilangan adik sungguh menyisahkan luka di hati saya dan keluarga. Tapi inilah kenyataan yang harus kami terima,” kata Marselinus dengan nada datar.

Terkait tuntutan pihak keluarga terhadap driver truk tersebut, Marselinus mengatakan, pihaknya tidak menuntut apa-apa, karena pada pinsipnya segala sesuatu yang terjadi adalah campur tangan Tuhan.

“Jika ada proses hukum yang berjalan, maka kami akan mengikuti mekanisme hukum yang berlaku, tapi pada dasarnya kami keluarga tidak tuntut apa-apa. Sopir juga pasti tidak ingin terjadi lakalantas,” pungkas dia. (isto santos)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top