EKONOMI

Bupati Malaka Minta Petani Tetap Semangat Menanam Padi

Bupati Malaka pantau panen padi di Kamanasa.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memantau warga yang panen padi di desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Rabu (6/6/2018).

Pemantauan media ini, Bupati Stefanus Bria Seran terlihat begitu dekat dengan petani yang sementara memanen padi. Bupati juga berdiskusi dengan petani terkait kebutuhan dan persoalan mereka dalam musim tanam tahun ini.

Pada kesempatan itu, dia meminta kepada rakyat agar tetap semangat menanam, agar berkelimpahan pangan pada setiap musim tanam sesuai tujuan program RPM di Malaka.

“Kita senang karena petani di Kamanasa bisa mendapatkan hasil panenan yang berlimpah, untuk pemenuhan kebutuhannya,” papar Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di lokasi pantauan.

SBS melanjutkan pemerintah Kabupaten Malaka tetap konsisten mengimplementasikan program RPM bagi rakyat, agar rakyat berkelimpahan makanan.

“Sebagai Kepala Daerah saya menghimbau masyarakat petani agar tetap semangat dan rajin karena tanah Malaka adalah tanah yang subur,” terangnya. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top