HEADLINE

Bupati Serahkan LKPj 2017 Kepada DPRD Malaka

Bupati Malaka serahkan LKPj kepada DPRD

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyerahkan dokumen Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Malaka 2017 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Malaka, Senin (25/6/2018).

Bupati Malaka dalam penyerahan tersebut mengatakan apa yang dikerjakan di tahun 2017 sudah dituangkan dalam laporan secara tertulis dan diserahkan ke DPRD untuk dikaji dan dibahas secara detail dan mendalam serta memberikan rekomendasi untuk perbaikan-perbaikan.

“Manakala ada yang kurang, silahkan ditambahkan agar tahun depan kita tidak boleh melakukan¬†kesalahan yang sama. Manakala ada yang lekuk silahkan diratakan. Manakala ada yang lekung supaya diluruskan karena tugas DPRD itu adalah pengawasan politik bukan seperti penyididik atau inspektorat,” papar dia.

Pada kesempatan itu, bupati perdana itu mempersilahkan dibahas dan sampaikan rekomendasi. Tetapi itu dilakukan secara internal dan pemerintah menunggu hasil rekomendasi.

Bupati yang kerap disapa SBS itu berharap agar secara bersama-sama dibahas, karena apa yang disampaikan dalam LKPj itu hasil kerja sama antara eksekutif dan legislatif.

“Dokumen itu diharapkan dapat dikaji dewan untuk menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat bagi pemerintah untuk perbaikan kedepan,” pungkasnya. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top