HEADLINE

Dandim: Buka Puasa Bersama di Malaka untuk Bangun Sinergitas

Dandim Belu buka puasa bersama di Betun.

BETUN, Kilastimor.com-Dandim 1605/Belu, Letkol CZI, I Gusti Putu Dwika bersama jajaran Polres Belu, tokoh Lintas Agama, Pemda Malaka dan komponen masyarakat Malaka menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Koramil 1605-04 Betun, Selasa (12/6-2018).

Kegiatan buka puasa bersama itu dihadiri Deken Malaka, Edmundus Sako,Pr, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Malaka, Zainal Mutaqin, Pimpinan Agama Kristen Protestan dan Hindu,Kapolsek Malaka Tengah AKP. Rinaldi Hastomo, Anggota DPRD Kabupaten Makaka dan tokoh masyarakat Kota Betun.

Dandim 1605/Belu, Letkol CZI I Gusti Putu Dwika mengatakan saat dikonfirmasi mengatakan, pelaksanaan silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar di Kota Betun, dalam rangka menjaga sinergitas TNI/Polri dan Pemda Malaka bersama seluruh komponen masyarakat lintas agama baik dari agama Katolik, Protestan, Islam dan Hindu. “Ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan antar umat beragama dan membina toleransi antar umat beragama.
Selain itu menyiapkan pengamanan Idul Fitri dan Pilgub NTT,” paparnya.

“Diharapkan melalui kegiatan seperti ini kita saling bersinergi, bahu membahu menciptakan ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Malaka sehingga semua kegiatan pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Pada kesempatan itu, Dandim berterima kasih kepada Pemda Malaka, FKUB dan semua komponen masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top