RAGAM

Jaga Kesehatan Masyarakat, Satgas Pamtas Gelar Khitanan Massal di Betun

Asisten III Sekda Malaka, Dansatgas Pamtas RI-RDTL dan sejumlah pimpinan OPD pose bersama disela kegiatan khitanan massal.

BETUN, Kilastimor.com-Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 715 MTL terus memberi pelayanan kesehatan bagi masyarakat, salah satunya yakni khitanan massal. Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap warga warga perbatasan. Bakti sosial khitanan massal dilaksanakan di Masjid Raudhatul Athfal Al-Qadr Betun, selama dua hari, terhitung 22-23 Juni 2018.

Kegiatan khitanan yang dilaksanakan, Jumat (23/6/2018) itu, terselenggara berkat kerja sama Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 715/MTL dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka dan Puskesmas Betun.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 715/MTL, Letkol Inf, Farid Yudis Purwanto dalam sambutanya mengatakan kegiatan khitanan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap sesama, karena kita TNI dengan masyarakat merupakan bagian dari masyarakat. Ini juga untuk menjaga kesehatan para peserta khitanan massal.

“Pasukan Yonif 715/MTL melaksanakan tugas di Sektor Barat sampai Oktober. Sehingga kedepannya mari kita jalin hubungan silahturahmi, persaudaraan dan saling memiliki,” ungkapnya.

Dirinya melanjutkan, Satgas Pamtas Yonif 715/MTL melaksanakan Bhakti Sosial bukan kali ini saja, sebelumnya sudah dilaksananakan tempat yang berbeda, seperti memberikan pengobatan gratis juga khitanan massal.

Baca Juga :   KPU Belu Gelar Gerak Sadar Pilkada 2018

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top