HEADLINE

Jelang Pilgub, Bupati Malaka Saksikan Distribusi Logistik

Bupati Malaka beri sambutan saat pelepasan logistik Pilgub NTT.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka Stefanus Bria Seran menghadiri pendistribusian logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) di KPU Malaka, Senin (25/6/2018).

Stefanus Bria Seran saat dikonfirmasi mengatakan, dokumen negara dalam hal ini logistik dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023, mulai didistribusikan KPU ke TPS masing-masing untuk Pilgub NTT 27 Juni nanti.

“Pendistribusian diselengarakan KPU Malaka. Kami diundang bersama Ketua DPRD, dan aparat keamanan TNI/POLRI serta Panwaslu untuk menyaksikan. semua sudah ada,” tuturnya.

Lanjutnya, dokumen negara berupa surat suara dan sejumlah form yang ada, harus dikawal dengan tertib dalam perjalanan maupun di TPS nanti.

Dirinya berharap, semua dokumen bisa tiba ditujuannya dan dikawal sampai selesai pemilihan dan diantar kembali ke KPU untuk dilihat hasilnya.

Bupati Stef berpesan kepada masyarakat Malaka agar menggunakan hak suaranya, sesuai hati nurani.

“Tolong gunakan satu hari yaitu tanggal 27 Juni untuk datang ke TPS, guna memberikan hak suaranya. Pasalnya, tanggal 27 Juni itu hari libur untuk NTT. Jadi tolong gunakan hari tersebut untuk menunjukan bahwa kedaulatan ada ditangan rakyat,” pintanya.

Mantan Kadis Kesehatan Sumba Timur itu juga menghimbau kepada masyarakat Malaka untuk menciptakan suasana yang damai. “Karena ini pesta maka pesta itu harus gembira, tidak boleh ada intimidasi, ancam, olok-mengolok. Mari bergembira karena tangal 27 Juni semua rakyat NTT menentukan pemimpin NTT 5 tahun kedepan,” tandasnya. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top