HEADLINE

Lakalantas Tunggal di Kleseleon, Marselinus Tewas

Polisi mengukur TKP lakalantas tunggal.

BETUN, Kilastimor.com-Kecelakaan lalulintas tunggal kembali terjadi. Kali ini, Marselinus Seran yang mengemudikan Motor (SPM) Honda Revo Nomor Polisi DH 4645 TJ harus meregang nyawa.

Lakalantas tunggal yang merenggut nyawa itu terjadi Rabu (13/6/2018) di Dusun Umau, Desa Kleseleon. Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka, sekura pukul 06.30 wita.

Sesuai informasi kronologi kejadian yang didapat media ini menyebutkan, sesaat sebelum terjadi kecelakaan, sepeda Motor (SPM) yang dibawa korban bergerak dari arah Besikama menuju arah Haitimuk dengan berboncengan lebih dari satu orang.

Sesampainya di tikungan Dusun Umau, Desa Kleseleon pengendara (SPM) tidak dapat mengendalikan laju Sepeda motor yang dikendarainya. Akibatnya SPM keluar jalur dan menabrak pembatas jalan di sebelah kanan jalan. Selanjitnya, SPM dan pengemudi terseret dan menabrak coran beton diatas saluran air, yang menghubungkan rumah warga dan jalan raya.

Korban mengalami luka patah pada rahang bawah, keluar darah pada hidung dan telinga, patah pada tangan kiri, luka lecet pada perut dan dada serta luka lecet pada tangan kanan.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara SPM, Marselinus Seran (19) meninggal, setelah menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan saat dievakuasi ke RSPP Betun.

Sedangkan penumpang Theodorus Seran yang dibonceng duduk paling belakang mengalami luka lecet pada betis kanan, luka lecet pada kepala bagian belakang. Disamping itu, penumpang lainnya, Dionisius Seran Bria mengalami luka lecet pada paha kanan, lecet pada lutut kanan dan luka robek pada kaki kanan.

Kasat Lantas Polres Belu, AKP Harman Rumenegge Sitorus, SIK melalui BKO Kanit Lantas Polsek Malaka Tengah, Aipda Doni Pahon membenarkan kejadian itu. Korban Marselinus Seran katanya, meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka.
Dia menghimbau kepada para masyarakat agar tidak membawa motor setelah mengkonsumsi miras.

Dia juga menghimbau kepada orang tua untuk tidak mengizinkan anak-anak mengendarai kendaraan. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top