HEADLINE

Polisi Diminta Kedepankan Netralitas di TPS

Apel konsolidasi PAM Pilgub NTT di Betun.

BETUN, Kilastimor.com-Gabungan Polsek di wilayah Kabupaten Malaka dan PAM TPS Sektor Malaka, TNI, Brimob, Linmas, Sat Pol PP, PNS Koramil Betun dan Kobalima melakukan Apel Konsolidasi Kesiapan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Tahun 2018 di wilayah Hukum Polres Belu.

Apel tersebul digelar di lapangan umum Betun yang dipimpin oleh Wakapolres Belu Kompol. I Ketut Perten, Senin;(25/6/2018).

Wakapolres Belu dalam arahan kepada peserta apel agar secara bersama menjaga jalannya pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018, sehingga dan aman masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu maupun bujukan untuk mendukung salah satu paket Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Dia menekankan kepada Personil Pam TPS untuk mengamankan Obyek TPS dan Kotak suara serta surat suara, agar benar – benar aman dan tidak terjadinya kecurangan dalam pelaksanaan pencoblosan.

Wakapolres mengharapkan kepada Personil Pam TPS agar tidak berpolitik praktis serta mengedepankan netralitas untuk tidak mendukung paket calon manapun juga. Dia berharap personil Pam TPS agar bekerja sesuai SOP dalam pendistribusian logistik, baik saat menuju ke PPK dan TPS serta dari TPS ke PPK.

Usai Pelaksanaan Apel konsolidasi dilanjutnya dilakukan Show of Force dengan rute seputaran kota Betun dan langsung menuju ke KPU Malaka. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top