HEADLINE

Puskesmas Betun akan Dibangun Berstandar Nasional

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Salah satu program prioritas Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran yakni meningkatkan pelayanan kesehatan di daerah yang dimekarkan dari Kabupaten Belu.

Untuk mengimplementasikan program itu, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Malaka akan membangunan Puskesmas Betun yang berstandar nasional.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada awak media belum lama ini mengemukakan, Puskesmas Betun merupakan salah satu Puskesmas yang terletak di Ibu Kota Kabupaten Malaka. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang memadai, maka akan dibangun Puskesmas yang berstandar nasional tahun ini.

Bupati yang kerap disapa SBS itu menambahkan, pemerintah akan menyediakan fasilitas kesehatan yang memadai dan dilengkapi dengan sarana kesehatan, dokter dan tenaga medis yang berkompeten agar bisa memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malaka, Paskalia Frida Fahik saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (28/6) mengatakan, pihaknya sudah merancang grand designnya, dan rencana pembangunan itu sementara dalam proses lelang. 

“Kita sementara proses lelang,” ungkapnya.

Dirinya berharap, rencana oembangunan tersebut dapat berjalan lancar, sehingga memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top