HEADLINE

Ray Fernandes: Kawal Setiap Kampung

Kampanye Viktory-Joss di Kefamenanu.

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi NTT, Raymundus Sau Fernandez meminta dan mengingatkan masyarakat Kabupaten TTU untuk menjaga kampungnya dari orang-orang yang datang dengan isu agama atau Sara.

“Jaga martabat dan harga diri kita untuk tidak bisa dibeli dengan apapun. Kita punya martabat dan cara berpolitik yang baik dan pilihan kita hanya Victory-Joss. Jangan pernah tergiur dengan ajakan orang lain yang pasti menyesatkan,” tandas Ray dalam orasi politiknya di Aula Bale Biinmaffo Kefamenanu, Sabtu, (9/6/18).

Ray Fernandez mengajak warganya untuk memenangkan Victory-Joss. “Tidak hanya menang tapi harus menang besar sebagai bukti TTU menyumbang suara mayoritas bagi kemenangan Victory-Joss secara keseluruhan,” tegas Ray.

Menurut dia, rakyat TTU harus menang di setiap TPS. “Kita harus jaga kampung dan TPS kita untuk memenangkan Victory-Joss. Ini juga sebagai bentuk terima kasih kita kepada Nasdem yang telah memilih saya sebagai Ketua Nasdem NTT.
Dan itu juga karena ada Kaka Viktor Laiskodat yang memberikan kepercayaan kepada putra TTU. Saya ajak kita bersatu untuk Victory-Joss,” katanya disambut gemuruh tepuk tangan massa.

Ia juga berharap, komitmen untuk memenangkan Victory-Joss di TTU 80 persen harus bisa diwujudkan. “Kalau tekad kita menang besar maka saya mau kita bisa menang diangka 90 persen dari target 80 persen,” kata Ray.

Untuk diketahui ada sekitar 15 ribu massa yang merupakan perwakilan dari semua desa di TTU, memadati aula Balai Biinmaffo. Massa membludak hingga ke luar gedung bahkan sampai ke jalan raya. Massa yang mengaku sangat setia kepada Raymundus Sau Fernandez itu, telah bersatu dalam tekad tunggal memenangkan Victory-Joss di TTU.

Ketua Relawan RSF untuk Victory-Joss, Fridus Abi, mengatakan, seluruh relawan tua dan muda telah bekerja keras dari desa ke desa untuk memenangkan Victory-Joss. “Kami semua relawan hadir di sini untuk memenangkan Victory-Joss. Kami sudah satu hati karena kami sangat setia kepada Pak Ray Fernandez,” katanya. (isto santos)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top