EKONOMI

Tersisa Tiga Unit, NSS Beri Potongan Harga untuk Pembelian CB 150 R

Honda CB 150 R

KUPANG, Kilastimor.com-Dealer resmi motor Honda, Nusantara Surya Sakti (NSS) Cabang Kupang terus memasarkan produk unggulan motor honda berbagia jenis dan varian seperti CB 150 R, Revo, Beat dan berbagai varian motor honda lainnya.

Hilda Ndun, Koordinator Sales pada NSS Kupang kepada media ini mengatakan, pihaknya hingga saat ini terus giat memasarkan motor honda favorit para konsumen.

Hilda melanjutkan, khusus untuk motor honda CB 150 R karena stoknya akan segera habis, maka pihaknya memberi keistimewaan dengan potongan harga.

“Hingga saat ini, produk motor honda CB 150 R tersisa 3 unit” Katanya

Dengan tersisanya produk unggulan yang ada, lanjut Hilda, pihaknya memberikan potongan harga yang besar.

“Karena produk CB 150 R saat ini  tersisa tiga unit, maka ada kemudahan dan kesitimewaan bagi konsumen untuk memiliki dengan potongan harga sebesar Rp. 3.000.000 bagi yang membelinya secara tunai,” ungkap Hilda.

Diinformasikan harga normal produk unggulan CB 150 R  sebesar Rp 34.420.000. Jika dibeli secara tunai, maka ada pengembalian biaya sebesar Rp 3.000.000 sedangkan pembelian secara kredit bisa dilakukan dengan besaran uang muka Rp 4.000.000.

Selain promo unggulan di atas, ada promo sepesial lainnya untuk motor Honda Revo dan Honda Beat.

“Untuk motor Honda Revo konsumen bisa dapatkan secara kredit dengan uang muka hanya Rp 700.000 dan Motor Honda Beat dengan uang muka Rp 800.000. Sedangkan bagi konsumen yang membeli secara tunai ada potongannya sendiri yaitu Rp 1.000.000 baik motor Revo maupun motor Honda Beat,” terang Hilda.

Hingga saat ini masih banyak promo menarik lainnya di NSS. Untuk informasi lanjutan terkait promo motor honda NSS  bisa datangi Kantor NSS Honda di Jln. A. Yani No. 85 Kupang, juga bisa datangi Dealer cabang NSS terdekat di Wilayah NTT ( mulai Kupang, Oesao, Soe, Niki-niki, Kefa, Insana, Betun, Atambua, kemudian Rote dan Alor.) selain itu bisa dilihat pada website,  fanpage Facebook  juga Instagram NSS Honda Kupang.
(dinho mali)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top