HEADLINE

Victory-Joss Unggul dalam Quick Count, Bupati Malaka Sampaikan Proficiat

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Hasil quick count telah memberi gambaran hasil Pilgub NTT. Dalam sejumlah quick count yang digelar lembaga survei menempatkan Victor B. Laiskodat-Josef Naesoi (Victory-Joss) sebagai peraih suara tertinggi.

Atas raihan itu, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memberikan Proficiat atas keunggulan yang didapat pasangan Victory-Joss, yang dapat dipastikan sebagai pasangan Gubernur-Wagub Provinsi NTT nanti.

“Ini kemenangan rakyat NTT yang patut disyukuri. Kita berharap pimpinan terpilih dapat melanjutkan pembangunan di Provinsi NTT guna percepatan kemakmuran rakyat,” bilang Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, Rabu (27/6/2018).

Dia mengatakan, rakyat NTT sudah menyatakan kedaulatannya melalui pilgub hari ini, dan sudah memberikan kepercayaan kepada paslon nomor 4. Ini kemenangan seluruh rakyat di Provinsi NTT, bukan hanya untuk pendukung atau mereka yang coblos saja.

“Sebagai Bupati kita sampaikan Proficiat kepada paslon yang menang. Kami berharap dapat memimpin rakyat Provinsi NTT supaya rakyat kita makmur,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Paslon Victory-Joss Kabupaten Malaka, Adrianus
Bria Seran mengatakan sangat puas dengan hasil Pilgub NTT.

“Kita senang karena rakyat Propinsi NTT, khususnya di Kapaten Malaka sudah berpartisipasi aktif dalam pilgub dengan menyatakan kedaulatannya,” sebutnya.

“Proficiat kita sampaikan kepada Paslon Victory-Joss yang sudah dipercaya masyarakat NTT untuk memimpin daerah ini,” tambahnya. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top