EKONOMI

Ramai pengunjung di Pantai Motadikin.

BETUN, Kilastimor.com-Dinas Parawisata Kabupaten Malaka terus berinovasi mengangkat obyek wisata. Salah satunya dengan menggelar even band dan festival budaya. Hal itu untuk menarik Wisatawan lokal maupun wisatawan asing untuk berkunjung di obyek wisata Pantai Motadikin.

Pantauan media ini, Moosa Band salah satu band lokal yang ditampilkan, memukau pengunjung Pantai Motadikin.

Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Malaka Rofinus Nahak saat ditemui dipantai Motadikin, Minggu (1/7/2018) mengatakan, pihaknya siap memfasilitasi band lokal dan sanggar-sanggar seni yang ada di kabupaten Malaka, untuk menghibur pengunjung.

“Dengan tampilnya band lokal dan sanggar-sanggar seni yang ada di Kabupaten Malaka ini, dapat menghibur pengunjung,” terangnya.

Sekarang ujarnya, pihaknya baru mencoba di pantai Motadikin. Jika ada peningkatan baru kita mencoba di obyek wisata lainya yang ada di Malaka ini,” tuturnya.

Ditampilkannya baand lokal tidak saja untuk menghibur, tapi juga Untuk meningkatkan kretifitas anak-anak muda untuk bermusik dan bernyanyi. Kegiatan ini dilakukan setiap hari Minggu.

Pada kesempatan itu, dia berharap pengunjung bisa menghindari kekacauan di obyek-obyek wisata, agar pengunjung bisa merasa nyaman. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top