HEADLINE

Adrianus Bria Seran: PS Malaka Harus Tunjukkan Kualitas di Piala Gubernur NTT

Adrianus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Ketua Asosiasi Sepak Bola (Askab) PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran melepaskan Kontingen Persatuan Sepak Bola Malaka (PS Malaka) untuk siap berpartisipasi dalam turnamen sepak bola memperebutkan Piala Gubernur NTT VIII tahun 2018 di Kupang, Minggu (8/7/2018).

“Tim PS Malaka sudah siap mengikuti turnamen Piala Gubernur di Kupang dan PS Malaka akan berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Pemerintah Malaka,” ungkap Ketua Askab Malaka, Adrianus Bria Seran ketika di konfirmasi media.

Dikatakan, hari ini Kabupaten Malaka mengirim 23 pemain terbaik untuk bertanding dalam turnamen bergensi di NTT ini tersebut.

Adrianus Bria Seran mengharapkan kepada pemain PS Malaka agar bisa menunjukan pola permainan yang berkualitas kepada seluruh masyarakat NTT dan menjunjug tinggi nilai sportivitas.

“Kita harapkan pemain PS Malaka bisa menunjukan pola permainan yang berkualitas kepada seluruh masyarakat NTT dan menjunjug tinggi nilai sportivitas,” ujarnya.

Sesuai arahan Bupati Malaka dalam berbagai kesempatan katanya, sepak bola juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang promosi daerah. Sehingga para pemain diharapkan bisa menjadi duta Kabupaten Malaka untuk memperkenalkan Kabupaten Malaka bagi masyarakat Provinsi NTT.

Menurut Adrianus Bria Seran, keikutsertaan PS Malaka dalam Piala Gubernur ini merupakan suatu langkah maju untuk mempersiapkan pemain dalam menghadapi El Tari Cup 2019 di Malaka mendatang. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top