HEADLINE

Bupati Malaka Tinjau Pantai Raihenek untuk Ditata Jelang El Tari Memorial Cup

Bupati Malaka pantau Pantai Raihenek.

BETUN, Kilastimor.com-Demi menyukseskan pelaksanaan Turnamen El Tari Memorial Cup 2019 di Kabupaten Malaka, segala persiapan terus dilakukan.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama jajaran pimpinan perangkat daerah Sabtu (24/7/2018) melakukan peninjauan di Pantai Raihenek di Kecamatan Kobalima.
Peninjauan itu untuk melihat dari dekat potensi yang bisa ditata untuk mendukung pertandingan El Tari Memorial Cup 2019 mendatang.

Bupati yang dikenal dengan sebutan SBS itu kepada wartawan mengatakan, terkait rencana penataan, saat ini tim sementara melakukan survei. Setelah itu akan ditata.

“Kita lihat daerah sekitar Pantai Raihenek, karena letaknya dekat Stadion Kobalima. Kita bisa diseting menjadi areal parkir kendaraan selama pelaksanaan pertandingan nanti,” tuturnya.

Ketika ditanya terkait rencana tempat pelaksanaan pembukaan Turnamen EMTC 2019 Bupati SBS mengatakan, hal itu akan diputuskan setelah dikaji antara Betun dan Kobalima.

“Yang pasti tempat pertandingan selama piala El Tari akan digelar di tiga tempat yakni di lapangan Umum Betun, Stadion Kobalima dan Lapangan Umum Paroki Besikama,” papar mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT itu. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

To Top