HEADLINE

Calon Siswa SMA Sinar Pancasila Meningkat

Berjubel calon siswa mendaftar di SMA Sinar Pancasila

BETUN, Kilastimor.com-SMA Sinar Pancasila Betun, membuka pendaftaran bagi Peserta didik Baru untuk Tahun Ajaran 2018/2019 terhitung 2-14 Juli 2018.

Dari pantauan media ini, calon peserta didik baru memadati ruangan kelas yang digunakan untuk penerimaan peserta didik baru tersebut.

“Pendaftaranya mulai dari 2-14 Juli 2018” ungkap Kepala Sekolah SMA Swasta Sinar Pancasila Betun, Debora Bulu saat dikonfirmasi, Senin (2/7/2018).

Dirinya melanjutkan, untuk pendaftaran tahun ini ada peningkatan dari tahun kemarin. Hal ini dikarenakan masyarakat mulai kembali mempercayai sekolah yang dipimpinnya. Salah satu penilaian yakni kualitas sekolah yang semakin meningkat.

Selain itu, SMA Sinar Pancasila sudah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Kabupaten Malaka tahun ini. “Jelas ini salah satu Faktor pendukung, sehingga masyarakat terlebih orang tua mempercayai anaknya untuk mendaftar di Sekolah kami,” terangnya.

Sementara itu, salah satu calon peserta didik baru, Maria Metriana Bria (15), yang merupakan tamatan SMP Negeri Weliman mengatakan, dirinya datang bersama orang tuanya untuk mendaftar di SMA Sinar Pancasila.

Metri saapan akrabnya itu menjelaskan, sebelum tamat SMP, dirinya sudah merencanakan untuk melanjutkan di SMA Sinar Pancasila.

“Saya suka Sekolah di SMA Sinar, karena terletak di jantung Kota Betun. Saya sudah suka sejak dulu sebelum tamat SMP,” tutur Metri dengan senyuman manisnya. (pisto bere)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top