HEADLINE

Danrem: Media Mitra Kerja Korem 161/Wira Sakti

Ramah tamah Danrem dan pimpinan media.

KUPANG, Kilastimor.com-Korem 161/Wira Sakti, Kamis (5/07) kemarin menggelar ramah tamah Danrem 161/Wira Sakti dengan Pimpinan Redaksi dan Wartawan di Aula Korem 161/Wira Sakti.

Kepala LPP TVRI NTT, Alry Pamuncak dalam sambutannya mewakili Pimpinan Redaksi dan awak media mengatakan, kegiatan seperti ini janganlah berhenti sampai disini, agar tetap terjaga silaturahmi antara Korem 161/Wira Sakti dengan semua media di NTT.

“Saya berharap kegiatan ini tetap berlanjut agar kerjasama yang baik antara Korem 161/Wira Sakti dengan Seluruh Media di NTT dapat memberikan kontribusi positif bagi percepatan pembangunan di NTT,” jelasnya.

Sementara itu Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI, Teguh Muji Angkasa, SE, MM dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu wadah kita berkomunikasi dan sharing informasi.

“Selain sebagai wahana komunikasi, kegiatan ini juga sebagai sarana sharing komunikasi, guna memberikan yang terbaik kepada Nusa Tenggara Timur,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut dijelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memelihara dan meningkatkan jalinan kerja sama yang telah berjalan baik selama ini.

“Kegiatan ini merupakan momen penting, untuk menjaga dan meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan dan sinergitas antara Korem 161/Wira Sakti dengan seluruh Media di NTT, karena Media adalah Mitra kerja Korem 161/Wira Sakti dalam mempublikasikan kegiatan Korem 161/Wira Sakti,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini pimpinan redaksi sejumlah harian, Kepala LPP TVRI NTT, Kepsta LPP RRI Kupang, Perwakilan Antara Kupang, para wartawan TV swasta nasional dan media online.

Juga hadir Para Kasi Korem, Dandim 1604/Kupang, dan Para Danka Balak Aju Rem 161/Wira Sakti. (*/dinho mali)

Komentar
Click to comment

Most Popular

Copyright © 2017 KILASTIMOR.COM

To Top